Contoh Descriptive Text About Family & Artinya

Contoh Descriptive Text About Family & Artinya – Descriptive Text merupakan teks dalam Bahasa Inggris dimana teks tersebut berfungsi untuk menggambarkan atau mendeskripsikan sesuatu, seperti tumbuhan, hewan, orang, benda, atau pun tempat, secara detail. Tujuan dari teks ini adalah agar para pembaca atau pendengar dapat mengetahui sesuatu yang digambarkan tersebut dengan hanya membayangkannya. Berikut adalah contoh Descriptive Text mengenai keluarga.

loading...

My Family

My family is the best family that I have ever known. I am feeling so grateful to have such a nice and lovely family. My family consists 5 people. It is a small family. There are my father, my mother, my younger sister, my little brother, and me in my family.

My family is a lovely family. My father’s name is Wahyu. He is about 46 years old. He is a calm and kind father that I have ever had. He likes to play with his children and always helps his children when we need his help. My mother is the best one. Her name is Wati. He is about 44 years old. She is an independent woman and is also a loving mother. Moreover, she is a humorous person. The food that she cooks is the best and is really delicious. Then, I have one younger sister and one little brother. My sister’s name is Septi. She is about 17 years old. She is about 3 years old younger than me. She just enrolled in a university. She is my lovely sister because I like to share my thoughts to her and also do our hobbies together, such as watching movies and trying new recipes. While my little brother’s name is Azka. He is only 5 years old. He is very cute and sweet. He is the one that makes me forget the feeling of tired I feel after having such an exhausted day at school. He likes to open my laptop and play English dictionary. He is very cute.

Baca Juga:  Soal Bahasa Inggris Tentang Pronoun & Kunci Jawaban

My father, mother, sister, brother, and I like to have a quality time together. The time of gathering together with my family members are the best and cannot be replaced with anything else. We like to spend our time doing many things together, such as going to zoo, swimming, watching movies at cinema together, or doing little things together at home, such as having lunch or dinner together in the dining room, watching television together, or just having a small talk together. Besides, my father always reminds every family member to perform prayers together. I really love it when I perform prayer together with my family with my father as Imam. I feel so blessed to have such a nice and lovely family with every family member who loves and cares about me as I love and care about them as well. I am feeling so much grateful and I do and will always love my family.

Baca Juga:  Contoh Explanation Text About Tornado Terbaru

Artinya:

Keluarga Saya

Keluarga saya adalah keluarga terbaik yang pernah saya ketahui. Saya merasa sangat bersyukur memiliki keluarga yang indah. Keluarga saya terdiri 5 orang. Ini adalah sebuah keluarga kecil. Ada ayah saya, ibu saya, adik perempuan saya, adik laki-laki saya, dan saya dalam keluarga saya.

Keluarga saya adalah keluarga yang indah. Nama ayah saya adalah Wahyu. Dia berumur sekitar 46 tahun. Dia adalah seorang ayah yang tenang dan baik yang pernah saya miliki. Ia suka bermain dengan anak-anaknya dan selalu membantu anak-anaknya ketika kita membutuhkan bantuannya. Ibu saya adalah yang terbaik. Namanya adalah Wati. Dia berumur sekitar 44 tahun. Dia adalah seorang wanita mandiri dan juga seorang ibu yang penuh kasih. Selain itu, dia adalah orang yang humoris. Makanan yang dia masak adalah yang terbaik dan benar-benar lezat. Lalu, saya punya satu adik perempuan dan satu adik laki-laki. Nama adik perempuan saya adalah Septi. Dia berumur sekitar 17 tahun. Dia berumur sekitar 3 tahun lebih muda dari saya. Dia baru mendaftar di universitas. Dia saudara saya yang saya sayangi karena saya suka berbagi pikiran saya kepada dia dan juga melakukan hobi kita bersama, seperti menonton film dan mencoba resep baru. Sementara nama adik laki-laki saya adalah Azka. Dia baru berumur 5 tahun. Dia sangat lucu dan manis.
Dia adalah salah satu orang yang membuat saya melupakan perasaan lelah yang saya rasakan setelah mengalami hari yang lelah di sekolah. Ia suka membuka laptop saya dan bermain kamus bahasa Inggris. Dia sangat lucu.

Baca Juga:  Contoh Descriptive Text tentang Ibu & Artinya

Ayah, ibu, adik perempuan, adik laki-laki, dan saya suka memiliki waktu yang berkualitas bersama-sama. Saat berkumpul bersama dengan anggota keluarga saya adalah hal yang terbaik dan tidak bisa digantikan dengan apa pun. Kami senang menghabiskan waktu kita melakukan banyak hal bersama-sama, seperti pergi ke kebun binatang, berenang, menonton film di bioskop bersama-sama, atau melakukan hal-hal kecil bersama-sama di rumah, seperti makan siang atau makan malam bersama di ruang makan, menonton televisi bersama-sama, atau sekedar mengobrol bersama-sama. Selain itu, ayah saya selalu mengingatkan setiap anggota keluarga untuk melakukan sholat bersama-sama. Saya benar-benar menyukai itu ketika saya melakukan sholat bersama dengan keluarga saya dengan ayah saya sebagai Imam. Saya merasa sangat diberkahi dengan memiliki keluarga yang indah dengan setiap anggota keluarga yang mencintai dan peduli dengan saya sama halnya saya mencintai dan peduli dengan mereka juga. Saya merasa begitu bersyukur dan saya akan selalu mencintai keluarga saya.

Demikianlah contoh Descriptive Text mengenai keluarga. Semoga contoh teks deskriptif ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Baca Juga:

Contoh Descriptive Text About Dog & Artinya Terbaru
Explanation Text: Pengertian, Tujuan, Ciri, & Generic Structure
Contoh Descriptive Text tentang Ibu & Artinya